Workshop Reviewer Paper Manajemen

  • By Humas FEB
  • In MM NEWS
  • Posted 10 May 2018

Workshop Reviewer Mngt MM FEB Unair 2

Paper di ranah ilmu Manajemen memiliki keragaman yang harus diakomodasi. Pengakomodasian berbagai pendekatan penulisan paper itulah yang berusaha dibangun dalam workshop sehari yang diadakan oleh program MM FEB Unair bekerja sama dengan program Doktor Ilmu Manajemen. Acara yang dilangsungkan di gedung MM FEB Unair pada Hari Selasa, 8 Mei 2018 tersebut merupakan acara menarik. Half tersebut dikarenakan memberikan bekal bagi para pesertanya untuk menjadi penulis paper yang baik, dengan belajar menjadi reviewer yang baik.
Puluhan peserta, mendiskusikan bagaimana menjadi reviewer yang baik untuk riset kuantitatif maupun Kualitatif. Bahkan peserta juga belajar bagaimana mereview kasus bisnis, karena hal tersebut juga menjadi tantangan bagi dosen pengajar manajemen.

Workshop Reviewer Mngt MM FEB Unair 3
Materi kuantitatif disampaikan oleh Prof. Badri Munir Sukoco. Materi kualitatif disampaikan dengan Deny Kwary, PhD. Keduanya merupakan peneliti Universitas Airlangga dengan h-index yang tinggi dan merupakan reviewer jurnal nasional dan internasional. Adapun materi review paper kasus bisnis, disampaikan juga oleh pakarnya dari Sekolah Bisnis PPM Jakarta, Dr. Wahyu Setyobudi.
Ilmu dari ketiga pembicara menjadi materi yang bermanfaat dan penting untuk bekal mengajar di program MM, khususnya. (gcp)

Hits 367
FaLang translation system by Faboba