CSR di era DigiNet

  • By Humas FEB
  • In MM NEWS
  • Posted 31 Maret 2018

CSR ERA DIGINET MM FEB UNAIR 3

Era Digital dan internet mengharuskan pelaku Bisnis harus pandai melakukan pemasaran viral. Agar ada efek viral, maka pemahaman terhadap faktor organik dan anorganik harus dilakukan. Salah satu faktor organik yang harus diupayakan adalah membuat aktivitas yang unik dan inovatif. Pemasar harus menghindari melakukan hal-hal yang bersifat me too program. Demikian juga untuk aktivitas CSR perusahaan. CSR inovatif dan unik akan menjadikan Publikasi Dan Pemasaran viral semakin mudah.
CSR ERA DIGINET MM FEB UNAIR
Half tersebut menjadi materi Dr Gancar C Premananto, dalam kuliah tamu di MM Universitas Telkom Hari Senin, 26 Maret 2018. Gancar mengajak mahasiswa MM untuk melatih otak kanannya sekaligus membangun hubungan transedental dengan sang Pencipta. Menjadi ahli strategi bisnis dengan mengaplikasikan konsep pemahaman 5C, (Company, Consumer, Competitor, Change, the Creator).
Baarokallah
Hits 364
FaLang translation system by Faboba