Ledakan Bom Gereja Tak Ganggu Aktivitas Akademik

  • By Humas FEB
  • In MM NEWS
  • Posted 14 Mei 2018

 

Peristiwa ledakan bom gereja sebenarnya sempat membuat beberapa mahasiswa MM FEB Unair dan keluarga merasa khawatir untuk berangkat kuliah akhir pekan. Karena rute jalur yang dilewati sehari-hari termasuk dalam wilayah kejadian. Tapi pihak MM FEB Unair meminta kepada mahasiswa dan keluarga untuk tetap meneruskan kegiatan belajar mengajar.

Kepala Program Studi MM FEB Unair Gancar Premananto meyakinkan kepada mahasiswa dan keluarga bahwa kegiatan belajar mengajar akan berjalan dengan aman.
Peristiwa tiga ledakan bom gereja di Surabaya, pada Sabtu pagi, 13 Mei 2018 tidak membuat aktivitas perkuliahan di MM FEB Unair terhambat.

”Kita doakan tetap kondusif. Perkuliahan di kampus juga masih tetap berjalan normal,” kata Gancar, seperti yang dilansir Josstoday (http://www.josstoday.com/read/2018/05/13/48570/Ledakan_Bom_Gereja_Tak_Ganggu_Aktivitas_Perkuliahan__%C2%A0).

Menurutnya, bom sepertinya ditujukan untuk menunjukkan eksistensi mereka. Maka, yang harus dibangun adalah optimisme masyarakat.

“Yang jelas, kita harus menunjukkan ketidakberpihakan kita pada terorisme. Bahwa ajal sudah ditentukan-NYA, dengan demikian aksi terorisme diharapkan tidak memberi rasa takut,” tegasnya. 

sumber: Josstoday.com

Hits 118
FaLang translation system by Faboba