Bertukar Jajanan Belanda-Indonesia

  • By Humas FEB
  • In MM NEWS
  • Posted 14 April 2017

Fakultas Ekonomi dan Bisnis kembali mendapatkan kunjungan akademis dari perguruan tinggi asing. Kali ini dari Nyenrode Business Universite, Belanda. Prof.Dr. Tineke Lambooy LL.M., datang ke Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, secara khusus untuk bekerja sama dalam hal akademis.

Prof Dr Dian Agustia, selalu Dekan FEB menjelaskan bahwa FEB telah menjalin kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Belanda, diantaranya Rotterdam University dan Fontys University. Dan FEB telah memiliki kelas berbahasa Inggris, bahkan departemen akuntansi telah memiliki program khusus berbahasa Inggris untuk perkuliahan 4 tahun di S1. Demikian juga Dr Gancar C Premananto,  menjelaskan bahwa MM FEB Unair, juga memiliki program "Strategic Journey" untuk mahasiswa asing. Dan telah menerima mahasiswa dari India. MM FEB Unair juga memiliki kerja sama internship dengan Le Havre University dari Perancis.

Kerja sama Nyenrode - Airlangga telah memiliki dasar MoA, yang dapat segera dilaksanakan dalam tahun 2018.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kuliah umum tentang CSR oleh tamu Belanda. Setelah sebelumnya saling mengenalkan jajanan tradisional masing-masing.

Sukses selalu FEB Unair. (gcp)

Hits 298