Inspiring Moments - Berbuka dan Berbagi

  • By Humas FEB
  • In MM NEWS
  • Posted 16 Jun 2017

Dua aktivitas istimewa dan unik dilaksanakan oleh mahasiswa MM FEB Universitas Airlangga. Buka puasa yang diselenggarakan di dua waktu dan tempat yang berbeda selain berbagi rezeki bagi yang membutuhkan, juga berbagi hal lain.

Aktivitas pertama pada hari Minggu 11 Juni 2017 lalu. Mahasiswa Angkatan 46, selain mengumpulkan 50 anak yatim piatu dan dhuafa memberikan tantangan kreativitas bagi anak-anak tersebut. Secara berkelompok, dengan dibantu kakak-kakaknya dari MM Angkatan 46, dimunculkan tantangan dan kompetisi merangkai robot dari kertas.

Di waktu yang lain, pada hari Kamis 14 Juni 2014, HIMA MM FEB Unair, berkujung ke UPTD Kampung Anak Negeri (Kanri). Kehadiran mereka di tempat tersebut, selain mengadakan buka bersama dan berbagi rezeki, juga memberikan hal lain.  Permainan tantangan kreativitas diberikan bagi anak-anak usia SD. Sedangkan bagi usia SMP dan SMA ke atas, diberikan pembelajaran mengenai penjualan online.

Hal tersebut menjadikan aktivitas berbuat baik, atau University Social Responsibility menjadi berlangsung lebih bernilai plus. Memberikan nilai tambah dari sekedar sebuah filantropi.

Terima kasih Mahasiswa MM FEB Unair. Barakallah... 😇
(gcp)

Hits 450