Kunjungan Studi Banding dari Pusat Pengelolaan dan Penyelenggaraan Program Pascasarjana Universitas Terbuka (Pusat P4S UT)

  • By Admin Manajemen
  • In MM News
  • Posted 04 Oktober 2022

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, siang ini mendapatkan kunjungan studi banding dari Pusat Pengelolaan dan Penyelenggaraan Program Pascasarjana Universitas Terbuka (Pusat P4S UT) – Jakarta Selatan, kegiatan kunjungan dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan gambaran, menambah wawasan dan pengetahuan akan Pengelolaan Program Studi S3 Ilmu Manajemen di FEB UNAIR, sehingga pada akhirnya dapat mencetak lulusan yang berkualitas, (18/8/2022).

Kunjungan UT 1

Tim dari Pusat P4S UT, Dr. Siti Julaeha, M.A. – Kepala Pusat P4S UT, beserta Tim : 1. Martino Wibowo, S.E., M.Si., Ph.D, dan 2. Dr. Ira Geraldina, S.E., Ak., M.S.Ak.,CA. Turut hadir juga Direktur Universitas Terbuka Surabaya - Dr. Hj. Suparti, M.Pd. Rombongan disambut dengan baik dari AULA Tirtodiningrat, Lantai 2 FEB UNAIR, oleh : 1. Dr. Gancar Candra Premananto – Ketua Departemen Manajemen FEB UNAIR dan Prof. Dr. Tanti Handriana, SE., MSi. – Koordinator Program Studi S3 Ilmu Manajemen FEB UNAIR.

 Kunjungan UT 2

Semoga diskusi di antara keduanya bisa bermanfaat, bahwa dengan mencetak lulusan berkualitas juga akan mendukung pencapaian pendidikan berkualitas.

FEB SATU UNAIR HEBAT
FEB SATU UNTUK UNAIR DAN INDONESIA

#kunjunganstudibandingpusatp4sutjaksel
#pusatp4sutjaksel
#ut
#universitasterbuka
#febunair
#faultasekonomidanbisnisunairsurabaya
#universitasairlangga
#febsatu
#unairhebat
#febsatuuntukunairdanindonesia
#smartuniversity
#smartfaculty

Hits 1617