Sambutan Ketua Program Studi

 

KPS MM 2020 2025SAMBUTAN KPS MM 

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuh
Salam hangat dari Surabaya,

 


Bapak Ibu Saudara profesional bisnis yang Saya hormati,
Aktivitas bisnis tidak dapat dihindarkan dari kehidupan manusia, bahkan menjadi bagian yang sangat penting. Voltaire, seorang filsuf Perancis,  bahkan menyatakan bahwa bisnis adalah garamnya kehidupan (business is the salt of life). Sehingga tanpanya, dunia menjadi seolah kehilangan rasa. Namun kurikulum pendidikan kita, tidak sejak dini mengajarkan pendidikan bisnis. Sekalipun ada pembelajaran ekonomi, sifatnya masih sekedar menghapal dan bukan mengalami atau mengaplikasikannya. Hal tersebut menjadikan business sense masih kurang terasah, sekalipun telah terjun ke dunia bisnis.

Magister Manajemen FEB UNAIR hadir bukan hanya untuk mengasah sense of business dari para profesional, namun juga mengasahnya menjadi seorang pemimpin yangmampu berstrategi dengan landasan kognitif yang kuat dalam kancah bisnis internasional. Mampu mengaplikasikan teori dan konsep dalam praktek bisnisnya, dengan inovatif. Shaping Innovative Leaders. Mampu menghadapi perubahan, bahkan menjadi bagian dari perubahan. Pemimpin yang dibentuk oleh MM FEB UNAIR juga diharapkan mampu bertindak etik sesuai kaidah moral yang berlaku. Sebagai wujud penerapan Excelence with Morality.
Semoga Tuhan memberkahi niat baik kita semua, menjadikan bisnis menjadi aktivitas yang menantang dan membahagiakan... Aamiin
Wassalam,

Dr. Masmira Kurniawati, SE.,M.Si

 

Hits 5419