Kerja sama MM UI dan MM Unair dalam Mengelola Publikasi Tesis MM

  • By Super User
  • In MM News
  • Posted 01 November 2016

Mengelola publikasi tesis Magister Manajemen memiliki tantangan tersendiri. Para mahasiswanya memiliki pilihan untuk tipe riset tesisnya, yang paling diutamakan adalah applied & action research, basic research serta riset lain-lain.
Dengan keragaman tersebut publikasinya memerlukan pemikiran tersendiri. Hal tersebut dikarenakan tidak banyak jurnal dan konfrensi yang dapat mewadahinya, apalagi yang terindeks Scopus, ISI, Thompson Reuters dll.
Untuk itulah MM Unair mengagas kerja sama dengan MM UI untuk mengumpulkan para pengelola program studi MM untuk berdiskusi mencari solusi bersama.

Beberapa hasil positif dan kontruktif telah digagas, dengan memperhatikan masukan baik dari keynote speaker, narasumber maupun peserta.
Dengan Keynote Speaker Ketua APMMI, Bapak Dr Ir. Arief Daryanto, MEC dan Narsum dari MM UI dan MM Unair antara lain Harryadin Mahardika Phd, Badri Munir Sukoco Phd, Arnold Japutra Phd, Dr Gancar C Premananto, para peserta merasa banyak hal positif yang dapat dibawa ke institusi MM masing-masing. Usulan konkrit baik dalam bentuk aktivitas dan kerja samapun dibahas bersama.
Para peserta merasa acara yang diadakan sangat baik dan bermanfaat dan menginginkan workshop dan diskusi lebih lanjut.
Secara umum, kerja sama dengan MM UI tidak hanya dalam workshop itu saja, beberapa aktivitas kerjasama telah dimunculkan, misal dengan adanya pembuatan MM Way di youtube.

 

Kita tunggu saja kejutan kerja sama ke depan...

Hits 5407