2 Dirut di CEO Mengajar FEB Unair

  • By Admin Manajemen
  • In MM News
  • Posted 04 Oktober 2022

FEB Unair kedatangan 2 pembicara Manajemen Risiko yang luar biasa. Bukan hanya Direktur Utama perusahaan besar di Indonesia, namun juga memiliki gelar Doktor. Beliau adalah Dr Rudyanto, Dirut PT BKI dan Dr Mas Wigrantoro Roes Setyadi, Dirut PT Sucofindo. Hadir di FEB Unair dalam rangka Seminar Manajemen Risiko yang diselenggarakan oleh Departemen Manajemen FEB Unair pada tanggal 28 September 2022 di R Sriwijaya Gedung ASEEC Universitas Airlangga.

Seminar Manajemen Risiko 2

Acara yg dihadiri oleh ratusan mahasiswa dan praktisi tersebut, mensosialisasikan peran penting Manajemen Risiko dalam Transformasi sebuah Institusi. Acara yang juga dihadiri Dr Yetty Dwi Lestari CRP. sebagai pakar Manajemen Risiko dan Dr Fitri Ismiyanti sebagai moderator tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan naskah Kerja Sama antara PT BKI dan FEB Unair.

Seminar Manajemen Risiko 3

Beberapa inti materi adalah bahwa Mitigasi Risiko sesuatu yang tidak dapat dihindari bagi sebuah institusi dan individu, maka melakukan pembentukan tim dan mengidentifikasi serta melakukan mitigasi risiko merupakan sebuah keharusan di era VUCA ini. Dan hal ini juga dapat menjadi materi riset yang menarik di masa mendatang.
Materi seminar lebih lanjut dapat dilihat di link berikut

https://manajemen.feb.unair.ac.id/manajemen-news/1553-seminar-manajemen-risiko-dalam-transformasi-bisnis-feb-unair.html.

Acara berlangsung dengan lancar sebagai wujud dari penerapan SDG poin untuk meningkatkan kualitas pendidikan, pertumbuhan ekonomi dan kerja sama untuk pencapaian tujuan. Dr Gancar C Premananto selalu Ketua Departemen menyampaikan bahwa proses transformasi menghadapi perubahan merupakan hal tertua dalam sejarah manusia, mengingat Nabi Adam as merupakan manusia pertama di dunia yang menghadapi kondisi perubahan yang sangat ekstrem bersama istrinya. Dengan demikian peran spiritialitas menjadi sangat penting dalam menghadapinya.

Hits 1410