Rapat Kerja Departemen Manajemen FEB Unair 2021

  • By Admin Manajemen
  • In MM News
  • Posted 06 Desember 2021

Diselenggarakan di Hotel Bumi Surabaya pada hari Sabtu dan Minggu, 4-5 Desember 2021, Rapat Kerja Departemen Manajemen FEB Universitas Airlangga terselenggara dengan baik. Agenda di sesi pertama adalah Seminar Internasional dengan narasumber Dr. Zaleha dari UKM Malaysia dan Prof Dr. Anis Eliyana mendiskusikan tantangan ke depan untuk mencetak pemimpin bisnis di era digital.

Raker Depart 2021 Dr Zaleha
Adapun sesi kedua menjadi acara FGD mendiskusikan pembukaan prodi baru Magister Manajemen Risiko. Dengan narasumber utama para pimpinan Departemen Manajemen di periode sebelumnya yakni Sri Gunawan, DBA dan Dr. Praptini Yulianti. Para peserta dengan gayeng mendiskusikan mengenai alasan pembukaan prodi, opsi prodi baru, target pasar prodi, strata prodi hingga persiapan yang harus dilakukan. Dalam kesempatan tersebut, hadir memberikan pendapat adalah Warek 2 Unair Dr M. Madyan, Dekan FEB Unair Prof. Dr Dian Agustia, Wadek 1 Dr Wisnu Wibowo dan Wadek 3 Dr Ahmad Risky Sridadi. Para senior Guru besar seperti Prof. Maemunah Suharto, Prof Sri Wahyuni Astuti, Prof Tanti Handriana turut memberikan masukan penting.
Acara menyimpulkan bahwa Prodi berada di ranah Magister Enterprise Risk Management, yang butuh kerja sama dengan asosiasi dan lembaga sertifikasi. Program dapat dibuat dalam bentuk hybrid, namun juga ada peluang diselenggarakan offline di Jakarta.
Sesi ke3 diisi dengan acara capaian Departemen dan KPS serta pemberian penghargaan kepada dosen Manajemen FEB Unair yang berkontribusi positif dalam capaian Fakultas dan Universitas.
Dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan aplikasi baru karya dosen Manajemen FEB Unair, Manajemen-Meter, yang diperkenalkan oleh dosen muda M Thanthowy, MBA.
Selamat untuk semua peserta dan penerima penghargaan semoga semuanya berkah dan bermanfaat bagi diri, keluarga, institusi, bangsa & negara.

Hits 1976