Tips Dosen Favorit MM

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 22 Januari 2020

Dosen Favorit MM FEB UNAIR 2020 a

Semester Gasal 2019/2020, memunculkan kejutan untuk dosen dengan kinerja terbaik di MM FEB Unair. Kali ini dosen dengan kinerja terbaik jatuh pada Bayu Arie Fianto, SE.,MBA.,Ph.D., yang baru semester ini mulai dilibatkan dalam proses belajar mengajar di MM. Memperkuat tim dosen Global Business Management, mahasiswa seperti mendapatkan hal baru dalam PBM. Selain pembelajaran dengan kasus, role playing, dan diskusi, Beliau juga memberikan permainan kuis dengan Kahoot berhadiah coklat Silverqueen. "Kemaren saya berusaha membangun engagement dengan mahasiswa," begitu tutur Bayu.

Dosen Favorit MM FEB UNAIR 2020 b

Untuk terbaik kedua, adalah Prof.Dr. I Made Narsa, SE.,M.Si.,Ak.,CA.. Pengajar akuntansi tersebut tidak sungkan berbagi Tips mengajarnya di MM, "Saya memberi mereka kesempatan bicara, mengkaitkan topik yg kita bahas dgn apa yg ada di perusahaan mereka. Lalu kita diskusikan what happened dan what should be
Sekali-sekali lihat youtube ttg apa yg terjadi terkait pergeseran perusahaan2 top dunia"

Selain para dosen tersebut, semua dosen juga telah meningkatkan kualitas pembelajarannya, yang menjadikan indeks kepuasan mahasiswa senantiasa meningkat setiap waktu.
Terima kasih para dosen pengampu di MM FEB Unair. Baarokallah... (gcp)

Hits 1448