Marketing of Iblis di Era Revolusi Industri 4.0

  • By Super User
  • In MM News
  • Posted 28 Mei 2019

Marketing of Iblis by GCP MM FEB UA 2019 a

Sebuah materi yang unik dihadirkan di hadapan pengelola, pembina, staf, dosen 2 institusi yakni dari Yatim Mandiri Cendekia Mandiri dan Kualita Pendidikan Indonesia.
Dipresentasikan oleh Dr. Gancar C. Premananto, KPS Magister Manajemen FEB Unair, di 2 lokasi yakni di Gedung Yatim Mandiri dan Hotel Namira pada tanggal 15 Januari 2019. Materi pemasaran yang dilakukan iblis menjadi seru dibahas dan didiskusikan mengingat sangat jarang didiskusikan bagaimana aktivitas yang sifatnya 'ghaib' diaplikasikan dalam bisnis riil.
Dalam pembahasan materi, Iblis memiliki optimisme dan compatative advantage dalam memasarkan produknya. Iblis juga melakukan riset, analisis SWOT, menjalankan bauran pemasaran, dan strategi kemasan indah. iblis juga mengerahkan semua cara dan sumber daya untuk mempersuasi 'konsumen'nya.
Berkaitan dengan Revolusi Industri 4.0, telah menjadi bukti juga bahwa Iblis dengan tenaga penjualan dari bangsa jin dan manusia, tetap bisa survive di segala jaman, dari sebelum jaman Nabi Adam as hingga masa milenial ini, yang menunjukkan Iblis memiliki kompetensi untik beradaptasi dengan kemajuan industri.

Marketing of Iblis by GCP MM FEB UA 2019 cvr
Namun di luar pemasaran Iblis, juga disampaikan perlunya pemasaran spiritual, agar menjadikan bisnis lebih berkah.

Inti dari pembahasan yang dilakukan adalah perlunya pembelajar bisnis belajar dari apapun di sekitar kita untuk menjadi ilmu. (gcp)

Baarakallah.

Hits 1387