Inisiasi Komunitas baru "Indonesia Brand Network"

  • By Super User
  • In MM News
  • Posted 28 Mei 2019

Digital Branding MM FEB Unair 3 Mei 2019 isi

Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019, tidak dilewatkan oleh MM FEB Unair untuk membuat terobosan. Bekerja sama dengan media online nasional Infobrand.id dan radio jaringan SmartFM, MM FEB Unair menggagas komunitas baru yakni IBN (Indonesia Brand Nerwork) Bertempat di apartel Taman Melati, acara berlansung berbeda dengan talkshow lain, yakni dimulai dengan penampilan oleh Dr. Gancar C. Premananto dan Rifan (Alumni MSM Unair) menyanyikan "lagu pemasaran" Adu rayu.
Dalam acara tersebut disampaikan nilai penting pembentukkan komunitas ini yakni menjadikan masyarakat Indonesia melek branding. Indonesia memiliki produk yang tidak kalah dari produk asing, namun kalah dalam hal branding. Untuk itu komunitas ini akan memiliki banyak agenda, publikasi, workshop, gathering, hingga sertifikasi dan awarding.
100 lebih peserta, yang terdiri dari praktisi UKM hingga perusahaan besar serta mahasiswa S1 dan S2 kemudian mendapatkan materi dari Tri Raharjo (dari Infobrand dan Tras n Co) serta dari Gancar.
Gancar memaparkan pembelajaran persaingan antara Marvel dan DC di era digital.
Semoga Mahasiswa dan pengusaha di Indonesia semakin sadar branding dan sukses memasarkan produknya. (gcp)

Hits 1260