"Brand harus punya Story"

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 26 Juli 2019

Tanggal 25 Juli 2019 menjadi salah satu tanggal yang seru bagi KPS MM FEB Unair, Dr. Gancar C. Premananto. Betapa tidak, pagi hari presentasi mengenai Manajemen Strategik bagi Pengelola sekolah bisnis di depan para anggota APMMI di MM UI Salemba. Sore hari bertemu dengan Menristekdikti Prof. Dr. M Nasir dan jajarannya untuk mencari solusi berbagai masalah di MM. Di malam harinya tampil sebagai pembicara tunggal untuk seminar kepada praktisi dan profesional branding dalam acara "Indonesia Digital Popular Brand 2019" di hotel Shangrila Jakarta. Sebuah pengalaman menarik, berdiskusi dengan akademisi, praktisi dan pemerintahan dalam satu hari.
Dalam acara praktisi di hotel Shangrila, Gancar menyampaikan pentingnya setiap produk memiliki cerita yang dapat diviralkan. Yakni agar dapat masuk ke hati konsumen. Hal tersebut selain telah disampaikan dalam buku populer "All Marketer are Tell Stories" juga menjadi salah satu topik di Harvard Business Review. Beberapa artikel jurnal bahkan telah menjadikan storytelling sebagai topik yang menarik untul mempersuasi konsumen. Maka Gancar mengajarkan tips, bagaimana membangun cerita di balik sebuah merk.
Sebagai puncak acara, Gancar mengajak peserta acara yang diselenggarakan Infobrand ini, untuk juga belajar dari para pemenang award Indonesia Digital Popular Brand, yang sudah serius menangani promosi dengan media digital.
Sukses selalu untuk pemasar merk di Indonesia. Terima kasih Infobrand dan Tras n co, atas kepercayaannya kepada MM FEB Unair. (gcp)

https://infobrand.id/ini-daftar-peraih-indonesia-digital-popular-brand-award-2019.phtml

Hits 816