Seminar Mencari Solusi Industry 4.0.

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 15 Desember 2019

KPS MM FEB UA seminar 40 14 Des 2019

Telah menjadi suatu keniscayaan manusia menghadapi perubahan. Dampak yang cukup dirasakan adalah perubahan yang terjadi pada sektor bisnis dan pendidikan. Dalam rangka mencari solusi menghadapi perubahan itu, STIE Mahardhika Surabaya mengadakan Seminar sehari dengan mengundang 3 pembicara akademisi. Selain menghadirkan Dr. Gancar C Premananto selaku KPS MM FEB Unair, juga hadir selaku pembicara adalah Prof. Dr. Joko Widodo dari Universitas Negeri Semarang dan Dr. Gerald Ariff dari Universitas Binus. perlu kiranya bagi kita untuk mengkaji kembali kesiapan kita dan bagaimana solusi alternatifnya.

Seminar dengan topik "Peranan Inovasi Bisnis dan Paradigma Pendidikan Modern", dilaksanakan pada hari Sabtu, tgl 14 Desember 2019, pkl. 13.00-16.00.

Dalam kesempatan tersebut, Gancar menyampaikan nilai Spiritual dari bekerja inovatif dan dan juga pemasaran. Disampaikan perlunya belajar dari Nabi Adam as tentang bagaimana menghadapi perubahan, Nabi Nuh as tentang bagaimana membuat produk inovatif yang sukses dan Nabi Muhammad saw tentang bagaimana melakukan diferensiasi. Tidak lupa adanya dinyanyikan beberapa lagu populer yang berkaitan dengan topik, seperti lagu Adu Rayu, Everybody Changing milik Keane. Para audiens menjadi mendapatkan materi berbeda dari materi yang ada di teks.
" Menurut saya materi dari Pak Gancar bagus sekali, tidak membuat bosan selalu diselingi dengan nyanyian yang suaranya sangat keren, dan untuk pembahasannya menarik. Sukses terus Pak Gancar (Testimoni oleh Talitha, smstr 3 Manajemen, STIE Mahardhika).

KPS MM FEB UA seminar 40 14 Des 2019 b

Semoga menginspirasi Baarokallah... (gcp)

 

Hits 1341