Menggosipkan Wanita di Hari Ibu

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 22 Desember 2019

KPS MM FEB UNAIR di Hari Ibu 22 Des 2019 a

Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019, disemarakkan oleh MM FEB Unair dalam bentuk Talk Show tentang "Wanita sebagai Pasar Bisnis Utama". Diadakan oleh Radio Suara Surabaya dalam Talk Show Inspirasi Solusi setiap Sabtu, kali ini didiskusikan peran wanita yang semakin besar dan powerful dalam proses pengambilan keputusan.
Berbagai studi mendapatkan hasil bahwa peran wanita semakin meningkat dengan semakin meningkatnya kuantitas wanita dengan pendidikan dan posisi tinggi. Potensi yang semakin meningkat tersebut harus dapat ditangkap pelaku bisnis dengan lebih berupaya memahami wanita, dan memberikan experiential marketing yang membahagiakan. Semakin baik upaya pemahaman dan pelayanan, maka kemungkinan sebuah merk menjadi Viral, akan semakin meningkat di era pemasaran digital ini.
Posisi wanita untuk lebih memviralkan produk atau merk, pada dasarnya karena secara biologis, otak wanita memiliki kandungan protein FOXP2 lebih banyak dibanding pria. Hal inilah yang dipercaya menjadikan wanita lebih banyak berkata-kata dibanding pria. Hasil riset menunjukkan, wanita dalam sehari berkata dengan 20.000 kata, 3 kali lebih banyak dari pria.
Selamat memahami wanita terdekat Anda, terutama Ibu.

Hits 776