Diskusi Menggairahkan Lelang

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 06 Mei 2020

DJKN Web Seminar 6 Mei 2020 b

DJKN Web Seminar 6 Mei 2020 c

Salah satu Webinar menarik adalah ketika mendiskusikan dunia lelang di masa Covid19. Bersama para Kakanwil DJKN, direktur KPKNL serta pengelola lelang berbagai institusi perbankan seluruh Indonesia, diadakan Webinar "Pemasaran Lelang Hak Tanggungan ditengah Pandemi Covid-19". Dalam acara tersebut, sebagai narasumber adalah Dr. Gancar C. Premananto dari akademisi, Ibu Triswahju Herlina dari praktisi lelang BRI Surabaya, serta Bapak Mohammada Akyas dari Bina Lelang selaku pembuat regulasi lelang.
Disampaikan dalam acara tersebut, bahwa krisis Covid19, bukanlah ancaman namun tantangan yang harus dicarikan solusi inovatifnya termasuk dari dunia lelang aset, yang di masa krisis ini mengalami kelesuan luar biasa. Untuk itu berbagai solusi disampaikan oleh para narasumber untuk memotivasi para pelaku lelang untuk tetap optimis mencari peluang pasar lelang dengan menjalin kolaborasi.

DJKN Web Seminar 6 Mei 2020 d


500 peserta yang hadirpun merasa materi yang disampaikan mencerahkan dan memberikan spirit baru.
Semoga sukses selalu, menjadikan Indonesia tetap bangkit di masa Covid. Aamiin...  (gcp)

baca juga:  
https://www.djkn.kemenkeu.go.id/berita/baca/20546/Akademisi-Unair-Ubah-Pola-Pikir-dan-Keluar-dari-Zona-Nyaman-Tantangan-Terbesar-Pemasaran-Lelang.html

Hits 1266