Dua Media Beri Penghargaan untuk MM FEB Unair

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 27 Oktober 2020

Akhir bulan Oktober 2020 ini, adalah momen yang layak disyukuri oleh sivitas akademika Magister Manajemen FEB Unair. 2 media memberikan penghargaan bagi prodi dengan banyak prestasi tersebut. Penghargaan pertama diberikan oleh jaringan radio bisnis SmartFM dari Kompas Group. SmartFM memberikan penghargaan pada hari Senin, 26 Oktober 2020 kepada Departemen Manajemen FEB Unair, KPS MM FEB Unair dan mahasiswa S1 FEB Unair sebagai Mitra dan Co-Host terbaik dari Acara Terpopuler di SmartFM. Departemen Manajemen FEB Unair, bekerja sama mengadakan program acara yang menarik di setiap hari Jum'at pukul 16.00-17.00 Wib, yakni Smart Energy from Daily Life. Dengan host acaranya adalah Ivana Rouf bersama KPS MM FEB Unair dan mahasiswa S1 Ilmu Manajemen, Patricia Deby dan Silvya Kristiana. Dan program acara tersebut berdasarkan survei online yang diselenggarakan menjadi program acara dengan awareness tertinggi. Masyarakat ternyata menyukai acara di akhir minggu yang mendiskusikan hal positif dari gosip viral di setiap minggunya tersebut.

SmartFM Award MM FEB UA 2020

dan

SmartFM Award Dept Man FEB UA 2020


Penghargaan kedua adalah dari Infobrand.id, yang biasa menyelenggarakan acara awarding Digital Popular Brand Award. Penghargaan tersebut adalah berdasarkan jejak digital yang ditinggalkan berbagai merk nasional. Dan tahun ini infobrand.Id memasukkan kategori sekolah bisnis/Magister Manajemen dalam awardingnya. Dan hari Selasa, 27 Oktober 2020, MM FEB Unair menjadi salah satu merk yang memiliki jejak digital tertinggi dalam kategori tersebut.

Trasnco award for MM FEB UA 2020

Alhamdulillah. Baarokallah.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Departemen Manajemen, tim staf serta mahasiswa dan alumni MM FEB Unair. (gcp)

Hits 1034