Departemen Manajemen dalam Radar Internasional

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 09 November 2020

Dalam Sidang Universitas Airlangga dalam Rangka Dies Natalis Unair ke 66, Rektor Universitas Airlangga, Prof. Dr. Muhammad Nasih, SE. MT. Ak. menyampaikan beberapa capaian sebagai bagian dari masyarakat dunia. Dan beberapa capaian memiliki keterkaitan dengan Departemen Manajemen FEB Unair, diantaranya,

1. Departemen Manajemen FEB Unar menduduki posisi 451-500 di ranking universitas dunia versi QS. Hal ini tentu berkaitan dengan aktivitas sivitas akademika Manajemen baik di S1, S2 dan S3 yang mendapat respon positif dari mitra. Menjadikan positifnya respon dari Academic dan Employee Peerlist kepada Manajemen FEB Unair.

WCU 1 cvr

2. Capaian akreditasi internasional ABEST21 oleh 4 program studi Manajemen, baik program S1, MSM, MM maupun program Doktor Ilmu Manajemen.

WCU 2

3. Beberapa peneliti manajemen memiliki Scopus indeks tinggi diantaranya Prof Badri Munir Sukoco (h-indeks 9)dan Prof Anis Elliyana (h-indeks 4).

WCU 3

4. Beberapa mahasiswa mendapatkan best paper untuk seminar internasional yang diikutinya, yakni Ratih Damayanti dan Erakusari Ristianti.

Terima kasih untuk seluruh sivitas akademika Departemen Manajemen FEB Unair, atas supportnya yang luar biasa menjadikan Manajemen masuk dalam radar dunia internasional sesuai dengan visinya.
Semoga berkah untuk kita semua... Aamiin (gcp)

Hits 1208