Ahli Gizi juga belajar Memahami Cinta Segitiga

  • By Super User
  • In MM News
  • Posted 28 Mei 2019
GCP in Personal Branding for Nutritionist 26 Mar 2019 brosur
Apa keterkaitan ahli gizi dan cinta segi tiga? Hal tersebut ternyata diungkapkan KPS MM FEB Unair, Dr. Gancar C. Premananto di hadapan ratusan para calon ahli gizi dari Prodi S1 Gizi FKM Unair. Bahkan ditampilkan oleh Gancar, lagu 'Dia Milikku" yang dipopulerkan Yovie n the Nuno..
Dan ternyata cinta segitiga yang dimaksud adalah tentang manajemen pemasaran yang melibatkan 3P yakni perusahaan, pelanggan dan pesaing. Bahwa perusahaan harus mampu memahami persaingan yang terjadi dalam mendapatkan pelanggan yang menguntungkan perusahaan dalam jangka panjang. Gancar memyampaikan bahwa ahli gizi juga perlu melakukan aktivitas pemasaran tersebut, apalagi di era disrupsi inovasi dan industri 4.0 saat ini.
GCP in Personal Branding for Nutritionist 26 Mar 2019 cinderamata
Untuk itu, para mahasiswa dan calon sarjana diharapkan memiliki kepercayaan diri yang baik dengan meyakini dirinya adalah produk yang diciptakan ALLAH dengan beberapa keunggulan. Mereka harus menjadi produk dengan merk yang terdiferensiasi, bukan sekedar ikut-ikutan merk lain.
Para audiens sangat antusias mendengarkan acara yang berlangsung 3 jam tersebut. Ditambah dengan adanya hadiah bagi para penanya, berupa buku dan CD karya Gancar.
Baarokallah...(gcp)
Hits 1164