Newsletter: Hari-hari ISCRBM 2019 APMMI

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 28 November 2019

Newsletter: Hari-hari ISCRBM 2019 APMMI

ISCRBM 2019 a

Aliansi Program MM Indonesia (APMMI) kembali mengadakan kegiatan besarnya. Kali ini acara terpusat diselenggarakan di MM FEB UI, Salemba. Dimulai sejak tanggal 26 November 2019, diadakan rapat pengurus. Para pengurus baik dari MM UI, Unair, UB, Undip, Unsri, Ubaya, UMY, UMS, TelU, dan PPM hadir untuk mendiskusikan berbagai kegiatan APMMI 2020, untuk lebih mensolidkan kerja sama antar MM dan peningatan kualitas MM anggota APMMI.

ISCRBM 2019 b


Pada hari kedua, tanggal 27 November, acara seminar internasional 3rd ISCRBM 2019, diadakan dengan topik Building Indonesia Talent Management, menghadirkan presiden ABEST21, Prof. Fumio Itoh, serta pimpinan Maybank dan Telkom. Acara ini sekaligus bentuk pemahaman pimpinan MM terhadap perubahan manajemen SDM di era digital. Suatu bentuk studi pemahaman terhadap pengguna alumni MM.

ISCRBM 2019 c


Di sore hari diadakan rapat anggota yang diantaranya memutuskan berbagai kegiatan bersama seperti Workshop 9 Standar BAN PT di Jogja, dan seminar internasional 4th ISCRBM di Surabaya.
Di hari ketiga, adalah paralel session untuk Publikasi berbagai riset karya mahasiswa dan dosen MM anggota APMMI. Hal ini merupakan bentuk aktivitas yang mendukung program pemerintah dan universitas dalam peningkatan publikasi internasional.
59 anggota APMMI hadir, dengan 117 paper menjadikan suasana dan atmosfer akademik meriah.

ISCRBM 2019 d 

Sukses selalu untuk semua pengurus dan anggota APMMI... (gcp)

Hits 971