International E-Seminar di tengah Covid-19

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 20 April 2020

eseminar 20 Apr 2020 c

Di tengah pandemi global Covid-19, bukan menjadi alasan untuk tidak melakukan kerja sama produktif.
Dengan tetap mengikuti peraturan pemerintah, MM FEB UNAIR menyelenggarakan seminar internasional secara virtual bekerja sama dengan FEMA IPB,
Dengan topik International E-Seminar & Book Review: "The Future of Green Marketing & Consumer", acara launching Asosiasi Ahli Ilmu Konsumen dan Pemasaran (Asian Association of Consumer Interest and Marketing/AACIM) tersebut berjalan lancar. Acara ini juga sekaligus launching Buku Green Marketing & Consumer, yang ditulis oleh 33 penulis dari dunia akademisi dan praktisi. Buku yang diinisiasi oleh Dekan FEMA IPB sekaligus presiden AACIM, Prof. Ujang Sumarwan, dieditori oleh Prof. Ujang Sumarwan (FEMA IPB), Prof. Fazli Sabri (FEM UPM, Malaysia), Dr. Fandi Tjiptono (Victoria University of Wellington, New Zealand) dan Dr. Gancar C. Premananto (MM FEB Unair). Para editor dan sebagian kontributor juga menjadi pemateri dalam seminar internasional tersebut.
Peserta E-Seminar yang mencapai sekitar 800 orang yang berasal dari akademisi dan praktisi aktif mendiskusikan berbagai aspek dari pemasaran hijau, baik teori, model, implementasi riset, hingga prakteknya.

eseminar 20 Apr 2020 b

eseminar 20 Apr 2020 ab

Seminar berskala internasional yang di gagas dan diketuai oleh Dr. Gancar C. Premananto (KPS MM FEB UNAIR). Diadakan juga bertepatan dengan Hari Konsumen tanggal 20 April dan memperingati Hari Bumi 22 April, menjadikan acara ditutup dengan harapan adanya kesadaran dan peran semua pihak termasuk akademisi untuk menggerakkan perilaku hijau. (gcp)

Baarokallah..

 

Hits 1184