3 Buku baru karya sivitas akademika MM FEB Unair

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 17 Mei 2020

3 Buku GCP a

3 Buku GCP b

Beberapa tulisan yang dibuat oleh beberapa penulis menjadi menarik untuk dikumpulkan dan diterbitkan bersama dalam satu buku. Setidaknya hal itu terlihat dari buku "Manajemen SDM 5.0" dan "Green Consumer & Marketing. "
Buku "Manajemen SDM 5.0: Kiat & Kontemplasi" ditulis bersama oleh para praktisi dan akademisi MSDM, yang diantaranya adalah alumni MM FEB Unair, Nana Febriana. Menjadi sebuah karya bersama yang menarik dibaca, karena menggabungkan teori dan praktek serta 'wisdom' dari para penulisnya. Adapun buku 'Green Consumer & Marketing' dikerjakan bersama oleh pengurus dan anggota AACIM (Asia Association for Consumer Interest & Marketing). AACIM merupakan sebuah asosiasi dimana KPS MM FEB, Dr. Gancar C. Premananto, menjadi salah satu co-foundernya. Dan dalam buku tersebut, Gancar menjadi tim editor dan kontributor buku. Dipimpin oleh Dekan FEMA IPB, Prof. Dr. Ujang Sumarwan, buku tersebut juga dieditori oleh Prof. M Fadli Sabri dari UPM Malaysia dan Fandy Tjipto no, PhD dari Wellington University New Zealand. Buku tersebut juga telah dipublikasikan bersama dalam International e-Seminar melalui zoom pada bulan Mei 2020 lalu.
Buku baru lain adalah karya, Dr. Gancar C. Premananto. Dengan mengambil format baru e-book yang simpel dan praktis. Buku tersebut memberi panduan bagaimana manajemen menghadapi masa krisis seperti saat wabah epidemik saat ini. Buku dengan judul "Surfer Leader untuk kondisi FUNS" tersebut merupakan kontribusi pemikiran dari Gancar untuk praktisi menghadapi masa krisis.

3 Buku GCP cc

Semoga dapat menginspirasi dan mewarnai dunia manajemen di Indonesia.
Selalu ada yang baru dari MM FEB Unair. (gcp)

Hits 1873