FGD untuk Smart Campus

  • By Humas FEB
  • In MM News
  • Posted 07 November 2020

webinar 7nov2020 a

Sebagai bagian dari Universitas yang mencanangkan diri sebagai Smart University, maka Departemen Manajemen juga harus mengarahkan dirinya menjadi Smart Campus. Untuk itu sebuah FGD diadakan oleh Departemen Manajemen dengan topik, Futures Skill for Future Business Talents. Acara yang dihelat pada hari Sabtu tanggal 7 November 2020 tersebut menghadirkan narasumber Prof. Dr. John Vong selaku pendiri dan Direktur dari International Centre for ASEANA Management (ICAM) dan Dr. Gancar C. Premananto selaku pimpinan Magister Manajemen FEB Unair. FGD yang dihadiri peserta dari Indonesia, Vietnam, Myanmar, bahkan USA tersebut mendapatkan beberapa hal antara lain:
a. Ilmu manajemen bisnis masih sangat diperlukan namun diperlukan adanya kecepatan, kelincahan, dan fleksibilitas lebih tinggi lagi.
b. Bukan hanya keterampilan yang harus dilakukan re-skilling. Peserta didik harus juga diberikan reshaping terhadap mind set dan sikap. Mindset Transformers harus dimiliki individu. Sikap Humble, Excellent, Brave, Agile, dan Transedent, harus dimiliki.
c. Business Talent harus siap memiliki senjata keterampilan yang memadai untuk menghadapi pekerjaan yang multi tasking dengan gaji yang tetap sama.
d. Pemahaman dan kemampuan atas teknologi menjadi salah satu keterampilan dasar yang harus dapat dikaitkan dengan manajemen bisnis.

webinar 7nov2020 cvr

Semoga bermanfaat bagi kiat semua. (gcp)

Hits 1020